Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam, Goro Bersama Bersihkan Makam Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam, Goro Bersama Bersihkan Makam Warga

Kampung Dalam, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Briptu Dahnil Khodrianto. SH melakukan gotong royong bersama warga binaannya membersihkan pusara/pemakaman umum di Kampung Tangah Padang, Nagari Sikucua Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 24 Mei 2023

Kegiatan gotong royong di pemakaman umum ini dilakukan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 Hijiriah yang jatuh pada hari Rabu  28 Juni 2023 M.

Pagi itu Briptu Dahnil Khodrianto
bersama masyarakat terlihat sibuk membersihkan rumput ilalang yang telah menutupi pusara. Menggunakan alat seadanya, ia bersama masyarakat tampak mencangkul dan memutung rumput tersebut.

Saat itu kentara sekali kedekatan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, mereka saling bahu membahu satu sama lain.

"Ya, melalui giat gotong royong ini, kemitraan Polisi dengan masyarakat terwujud lebih baik, ujarnya

Dikatakanya, selain mengikuti kegiatan gotong royong, momen tersebut juga dimanfaat kan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan toleransi antar beragama, karna tidak beberapa hari lagi umat Islam akan menghadapi hari Raya Idul Adha

Untuk itu ia mengimbau agar warga menjaga kerukunan antar beragama, jauahi permusuhan yang dapat memecah belah kehidupan bermasyarakat, ucanya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments