Kapolsek Kota Pariaman Ikut Goro Bersama dengan Peserta Latsitarda Nusantara XLIII

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman Ikut Goro Bersama dengan Peserta Latsitarda Nusantara XLIII

Pariaman, Pionir--Kapolsek Kota Pariaman, AKP Hariyani Bahri. SH  ikuti goro bersama peserta Latsitarda Nusantara XLIII/2023 di Dusun Sirambang Desa Cubadak Air Utara Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman.

Diketahui Latihan Integrasi Wreda Nusantara XLIII Tahun 2023 itu di ikuti oleh Taruna Akmil, Taruna Akpol, Praja IPDN, Taruna Politeknik Siber dan Sandi Negara dan Mahasiswa/i dari beberapa Perguruan Tinggi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Pariaman Dr. H. Genius Umar, M.Si, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, SIK, Dandim 0308 Pariaman diwakili oleh Mayor Infantri Darius Bangun, Sekdako Pariaman Yota Balad, S.Stp, Asisten II Walikota Pariaman Elvis Sandra, Kabag Ops Polres Pariaman AKP Rahmat, OPD terkait, Camat Pariaman Utara Ahadi Nugraha, S.Stp, Seluruh Kepala Desa sekecamatan Pariaman Utara, seluruh peserta Latsitardanus XLIII/2023, Personil Polres, Personil Polsek, Personil Kodim 0308 Pariaman, dan Masyarakat Desa Cubadak Air Utara.

AKP Hariyani Bahri mengatakan, kegiatan goro itu dilakukan dalam rangka membuka jalan tembus yang menghubungkan Dusun Sirambang Desa Cubadak Air Utara dengan Desa Sungai Rambai Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman.

"Jalan yang kita buka ini ada sekitar 1 KM, yang tanahnya juga merupakan tanah swadaya berupa hibah dari warga Desa Cubadak Air yang bernama Yulimar. Pembuatan akses jalan ini juga memakan sawah warga, yang sedang menunggu panen, tapi dikarenakan jalan ini akses lalulintas untuk masyarakat Cubadak Air khususnya, masyarakat ikhlas untuk memberikannya”, terangnya.

Gotong royong pembuatan jalan tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar, di dampingi oleh para Forkopimda Kota Pariaman, perangkat kecamatan, dan Desa, masyarakat dan peserta Latsitardanus XLIII, katanya.

“Nantinya jalan ini, akan tembus ke Desa Sikapak dan Desa Tungkal Utara sehingga akses jalan masyarakat lancar. Saya sangat bangga sekali masyarakat di Desa Cubadak Air ini sangat kompak sekali, terbukti ibu-ibunya juga ikut gotong royong membersihkan lokasi jalan serta menyiapkan konsumsi bersama para taruni Laksitarda Nusantara”, ujarnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments