Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Hadiri Rapat Konsultasi TP-PKK Tingkat Kecamatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Hadiri Rapat Konsultasi  TP-PKK Tingkat Kecamatan

Sungai Limau, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku Timur, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aiptu Darwin Miza menghadiri Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tingkat Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, tahun 2023 di Kantor Nagari Malai V Suku Timur, Selasa 23 Mei 2023.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat
Batang Gasan, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Batang Gasan, Ketua Tim Penggerak Desa se Kecamatan Batang Gasan, Danramil diwakili Bhabinsa, Kapolsek Kampung Dalam, di wakili Bhabinkantibmas, serta para undangan lainnya.

Aiptu Darwin Miza mengatakan, kehadiranya di acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Instansi terkait serta masyarakat. Tentunya rapat ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Batang Gasan.

"Rapat ini bertujuan untuk miningkatkan pemahaman dalam penyusunan TP PKK di tingkat nagari, meningkatkan partisipasi kader PKK dalam pendampingan stunting di nagari dan menginternalisasikan sumber daya manusia khususnya pada anak dan generasi muda,” katanya.

Dikatakan, selama kegiatan berlangsung ia melakukan monitoring pada setiap tahapan acara. "Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkandali," tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments