Kanit Samapta Polsek Kampung Dalam Rutin Cek Pos Satpam

iklan adsense

Kanit Samapta Polsek Kampung Dalam Rutin Cek Pos Satpam

Kampung Dalam, Pionir--Upaya meningkatkan kewaspadaan kepada segala bentuk kejahatan, kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri. SH intruksikan kepada personil nya untuk memberikan arahan/pesan Kamtibmas, terhadap anggota Satpam yang ada di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dilakukan agar para Satpam meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi pada segala bentuk kejahatan, yang sewaktu waktu  bisa terjadi, baik itu perampokan maupun kejahatan lainya, disamping itu juga sebagai tidak lanjut perintah Kapolres Pariaman AKBP Abd Azis. SIK

Iptu Jafri mengatakan,sebagai mitra kerja, personil melakukan kontrol ke pos Satpam yang ada di wilayah hukumnya, seperti di SPBU, dan Satpam SUPM.

Ia mencontohkan seperti yang dilakukan oleh Kanit Samapta Aipda Yuhendra di Pos Jaga SUPM, senen 22 Mai 2023.

Kata Iptu Jafri saat itu, dalam kegiatan tersebut, Aipda Yuhendra mengecek buku mutasi serta perlengkapan pos jaga, sebagai sarana  pendukung tugas.

Selain mengecek perlengkapan Pos, Kata Iptu Jafri, ia memberikan arahan kepada Satpam yang bertugas agar meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, untuk menghindari  terjadinya perampokan, serta selalu memperhatikan setiap orang yang mencurigakan” tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments