Kapolsek Pasaman Dengarkan Keluhan Warga Di Masjid Al Mukhlisin Lingkuang Aua Melalui Kegiatan Jumat Curhat

iklan adsense

Kapolsek Pasaman Dengarkan Keluhan Warga Di Masjid Al Mukhlisin Lingkuang Aua Melalui Kegiatan Jumat Curhat

Pasaman Barat, Pionir– Kapolsek Pasaman, Polres Pasaman Barat AKP Defrizal melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menyerap aspirasi, saran dan masukan masyarakat di Masjid Al Mukhlisin yang berada di Jalan Sakato, Jorong Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (26/05/2023).

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki melalui Kapolsek Pasaman mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan program Polri dengan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat dan mendengarkan segala bentuk keluhan, saran serta laporan permasalahan yang timbul di masyarakat.

Lanjutnya, dalam kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Mukhlisin Jorong Simpang Empat ini, ada beberapa pertanyaan yang disampaikan warga, diantaranya, masih adanya pencurian buah sawit pada malam hari yang dapat meresahkan masyarakat, apalagi pada saat harga sawit mulai naik.

Pada kesempatan Jumat Curhat ini, Kapolsek langsung menjelaskan dan menjawab pertanyaan dari warga masyarakat tersebut untuk memerintahkan personel Polsek Pasaman memaksimalkan pelaksanaan patroli pada jam rawan.

Kapolsek Pasaman juga mengimbau dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang bahaya Narkoba serta mengajak warga masyarakat untuk Bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Nagari.

Dengan kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan warga masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian beserta unsur lainnya dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” tambah Kapolsek.

Dalam kesempatan itu warga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pasaman dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pasaman sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi untuk mewujudkan harkamtibmas yang kondusif. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments