Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Pentas Seni PAI

iklan adsense

 

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Pentas Seni PAI

Kampung Dalam, Pionir--Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman menggelar perlombaan dalam bidang keagamaan bertajuk Pentas PAI (Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam ) tingkat sekolah dasar yang di selenggarakan di
Mesjid At-Takwa  Kampung Tanjung, Kamis 25 Mei 2023.

Acara tersebut di hadiri oleh Kasatlak Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman, Pengawas Pendidikan Agama Islam, Ketua KKG PAI Kabupaten Padang Pariaman, Ketua KKG Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kepala Sekolah se-Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Dewan Juri se kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Juga tampak hadir, para guru Sekolah Dasar se Kecamatan V Koto Kampung Dalam, peserta lomba, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan para perwakilan murid-murid SD se- Kecamatan V Koto Kampung Dalam turut hadir untuk memeriahkan dan unjuk kemampuan.

Kata Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Aipda Feri Fernando yang hadir pada saat acara tersebut mengatakan, kegiatan ini sebenarnya kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Namun kegiatan ini sempat berhenti di tahun 2019 karena pandemi Covid-19.

Karena tahun ini situasi sudah kondusif dan para siswa sangat bersemangat untuk mengikuti berbagai jenis perlombaan, maka KKP PAI Kecamatan V Koto Kampung Dalam memutuskan, tahun ini adalah waktu yang tepat untuk menyelenggarakan kegiatan Pentas PAI. 

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunya," jelasnya

Kegiatan ini juga menjadi langkah awal untuk mencari peserta terbaik yang akan mewakili Kecamatan V Koto Kampung Dalam pada ajang yang lebih tinggi, baik di tingkat Kabupaten/Kota maupun tingkat provinsi, tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments