Kapolsek Ranah Batahan Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMK N 1 Ranah Batahan

iklan adsense

Kapolsek Ranah Batahan Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMK N 1 Ranah Batahan

Pasaman Barat, Pionir– Polsek Ranah Batahan Polres Pasaman Barat melaksanakan kegiatan upacara bendera bersama siswa dan siswi SMK Negeri 1 Ranah Batahan Jorong Silaping, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Senin (22/05/2023) pagi.

Bertindak selaku pembina upacara adalah Kapolsek Ranah Batahan AKP Muswar Hamidi dan didampingi juga oleh personel Bhabinkamtibmas Nagari Batahan Bripka Sulaiman Lubis.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki melalui Kapolsek Ranah Batahan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan kemitraan bersama Kepala Sekolah, Majelis Guru serta para siswa-siswi SMK Negeri 1 Ranah Batahan.

"Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari semua pihak SMK Negeri 1 Ranah Batahan, dan juga berkesempatan menjadi pembina upacara bendera dihadapan para siswa-siswi yang dilaksanakan setiap Senin pagi," ungkapnya.

Diterangkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk menjalin hubungan kemitraan antara Polsek Ranah Batahan dengan SMK Negeri 1 Ranah Batahan, salah satunya yakni menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh siswa siswi untuk tetap belajar dengan tekun dan meraih prestasi gemilang, sehingga bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita masa depan," pintanya.

Ditambahkan, seiring perkembangan zaman yang serba canggih, kepada seluruh siswa-siswi kita berharap untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial serta tidak terpengaruh dengan hal-hal yang bersifat negatif seperti, penyalahgunaan Narkoba, tawuran, pergaulan bebas dan bahaya kenakalan remaja lainnya.

"Hindari hal-hal yang dapat merusak diri sendiri dan merugikan orang lain, tetaplah mengikuti aturan yang tertulis maupun tidak tertulis serta tetap mengikuti proses belajar mengajar yang telah dijadwalkan, agar bisa menjadi kebanggaan keluarga dan mengharumkan nama baik sekolah," harapnya. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments