Kapolsubsektor Sembilan Koto, Polsek Pulau Punjung Hadiri Lomba Mewarnai Tingkat Guru Taman Kanak-kanak

iklan adsense

Kapolsubsektor Sembilan Koto, Polsek Pulau Punjung Hadiri Lomba Mewarnai Tingkat Guru Taman Kanak-kanak

Pulau Punjung, Pionir--Kapolsubsektor Sembilan Koto, Polsek Pulau Punjung Aiptu Iswandi menghadiri acara senam dan Tari Indang Massal, serta lomba mewarnai tingkat guru Taman Kanak-kanak (TK) se-Kecamatan Sembilan Koto Tahun 2023.

Kegiatan ini di adakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 yang di selengarakan di lapangan GPU kantor Camat Sembilan Koto, Jorong Lubuk Binuang, Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Kamis 10 Agustus 2023 pukul 08.30 Wib.

Kata Iswandi, kegiatan yang  di selengarakan oleh Ikatan Guru TK Indonesia - Pendidikan Guru RI (IGTKI - PGRI) Kecamatan Sembilan Koto ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan mengenang  jasa para pahlawan, selain itu melalui momen lomba ini juga dapat mempererat  silaturahmi antar sesama guru.

"Mungkin pada hari-hari biasa kita tidak memiliki waktu banyak untuk bercerita atau sekedar bersapa, namun dengan adanya kegiatan ini tentu kita bisa menyempatkan diri untuk bersama-sama merayakan HUT kemerdekaan negara kita," ujarnya.

Lanjut Iswandi mengatakan, kegiatan ini juga di hadiri oleh Camat Sembilan Koto Desmil, S. Sos, MM, Ketua IGTKI - PGRI Roza Sri Pulia, S. Pd dan Pengurus, Wali Nagari Silago yang diwakili oleh Ka Jorong Lubuk Binuang Jufriadi, Ketua Bamus Nagari Silago yang diwakili oleh anggota Misnawati, Mahasiswa/i KKN UIN Imam Bonjol dan UNAND Padang serta para Guru dan Anak TK se-Kecamatan Sembilan Koto, dengan jumlah yang hadir lebih kurang 250 orang, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments