Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Gotong Royong Bersama Warga

iklan adsense

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Gotong Royong Bersama Warga

Kampung Dalam, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Briptu Dahnil Khodrianto, SH melaksanakan gotong royong bersama warga binanya di Korong Kampung Tanjung, Nagari Sikucua Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Senen 11 September 2023.

Kegiatan gotong royong itu juga di hadiri oleh walinagari, wali korong se Kanagarian Sikucua Tengah, Bhabinsa, tokoh masyarakat dan pemuda daerah setempat.

Kata Dahnil Khodrianto, pagi itu warga sangat antusias membersihkan dan memperbaiki jalan guna memperlancar arus kendaraan, karena di beberapa titik jalan itu mengalami rusak dan berlobang dan sudah beberapa kali membuat warga yang melintas terjatuh. 

“Apa yang dilakukan itu sebagai upaya perbaikan sementara. Karena dianggap darurat, kegiatan gotong royong perbaikan jalan tersebut dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat berkat kerjasama yang baik,” ucapnya

Ia pun berharap apa yang dilakukan itu dapat bermanfaat bagi semua masyarakat dan tidak ada lagi laporan warga terjatuh karena jalan yang rusak.

Sementara itu, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri mengatakan, Briptu Dahnil Khodrianto selaku  Bhabinkamtibmas ia juga turut andil dalam bidang pembangunan di daerah binaannya, salah satunya dibuktikan dengan melaksanakan gotong royong membangun sarana dan prasarana di lingkungan masyarakat.

Menurut Iptu Jafri keikutsertaan Briptu Dahnil Khodrianto dalam kerja bakti yang digelar bersama warga masyarakat itu adalah sebagai wujud kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan untuk masyarakat.

"Kehadiran kami di tengah masyarakat adalah salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian. Diharapkan kerja sama antara masyarakat dan Polri mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments