Kapolsek V Koto Kampung Dalam Hadiri Loka Karya Mini UPT Puskesmas Kampung Dalam

iklan adsense

Kapolsek V Koto Kampung Dalam Hadiri Loka Karya Mini UPT Puskesmas Kampung Dalam

Kampung Dalam, Pionir--Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri, SH di wakili Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur Bripka Nur Afdal menghadiri Loka Karya Mini (Lokmin) UPT. Puskesmas Kampung Dalam yang di selengarakan di Aula Kantor Camat  setempat, Rabu 06 september 2023 pukul 09. 30 Wib.

Hadir pada kesempatan tersebut,
Camat V Koto Kampung Dalam Ir. Firman Suheri, Kapuskesmas Kampung Dalam beserta tim, wali nagari se Kecamatan V Koto Kampung Dalam/sekretaris nagari, Koramil V Koto Kampung Dalam di wakili Bhabinsa serta para kader posyandu daerah setempat.

Kata Bripka Nur Afdal, Lokakarya Mini ini merupakan peran lintas sektor di Kecamatan V Koto Kampung Dalam terkait tugas dan fungsi masing – masing sektor, sehingga bisa mendukung kegiatan atau program yang dilaksanakan oleh Puskesmas.

"Sangat penting kegiatan Lokmin ini, peran lintas sektor terkait tugas dan fungsi masing-masing sektor untuk mendukung program UPT Puskesmas Kampung Dalam," ucapnya.

Dikatakan, peran lintas sektor ini sebagai penunjang atau pendukung, yang terdiri dari camat, puskesmas, TPPKK, DP2AKBP3A, KUA, Uptd. Pendidikan, Danramil, Kapolsek dan Uptd. Pertanian.

Adapun Tugas dan Peran Polsek sendiri, kata Bripka Nur Afdal adalah, memimpin dan mengendalikan semua usaha, pekerjaan, serta kegiatan yang di laksanakan oleh anggotanya sesuai dengan tugasnya, serta melaksanakan koordinasi dengan Intansi terkait dalam melaksanakan penyuluhan kenakalan remaja," ujarnya.

"Dengan adanya kegiatan lukmin ini mudah-mudahan sinergitas semua lintas sektor terjalin dengan baik, sehingga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas dapat di capai, disinilah peran lintas sektor dalam menciptakan masyarakat yang aman dan sejahtera," pungkasnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments