Polsek Kampung Dalam, Sosialisasikan Layanan Call Center 110 Polri Kepada Masyarakat

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam, Sosialisasikan Layanan Call Center 110 Polri Kepada Masyarakat

Pariaman, Pionir-- Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH mengintruksikan kepada personilnya, khususnya para Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan layanan  Call Center 110 Polri kepada masyarakat. Sosialisasi ini dilakukan salah satu upaya untuk mendukung program Quick Wins Presisi yang digagas Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta sebagai percepatan pelayanan kepada masyarakat.

Iptu Jafri mengatakan, layanan Call Center 110 Polri ini adalah upaya Kepolisian, khususnya Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman untuk mempermudah masyarakat melaporkan segala bentuk
kejadian apa saja yang mereka alami secara gratis, serta mendukung pelayanan Polri yang cepat, akuntabel, humanis, responsif serta efektif dan efisien sesuai motto Polri presisi.

"Call Center 110 ini, merupakan salah satu upaya Polri dalam mendukung pelayanan yang cepat, akuntabel, humanis, responsive dan efisien”, ucapnya.

Dikatakan Iptu Jafri, layanan call center 110 Polri ini sebagai wujud upaya Polri, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, pada saat membutuhkan kehadiran Polisi tanpa harus datang ke kantor Polisi.

Ia mencontohkan seperti yang dilakukan Brigadir Randi Mandala.S
Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara di daerah binaannya di Korong Pamatang Tinggi, Nagari Sikucua Utara, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 01 September 2023.

Lanjut Iptu Jafri mengatakan, bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, juga bisa menghubungi langsung Bhabinkamtibmas, agar permasalahan tersebut bisa segera di atasi.

Diharapkan masyarakat dapat lebih peduli terhadap situasi keamanan di sekitar mereka, dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments