130 Personil Polda Sumbar Ikuti Olah Raga Bersama Lantamal

iklan adsense

130 Personil Polda Sumbar Ikuti Olah Raga Bersama Lantamal

Padang, Pionir--Dir Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Akhmadi, SIK beserta 130 personil Polda Sumbar terdiri dari personil Ditsamapta Polda Sumbar, Brimob dan Dit Pol air mengikuti kegiatan olahraga bersama (senam dan jalan santai) serta Donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 78 tahun 2023 bertempat di depan Mako Armada I pangkalan utama TNI AL -II Padang. 

Hadir pada pelaksanaan olahraga bersama tersebut, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Dantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla. Danrem  032/WBR Brigjen TNI Rayen Obersyl, Danlanud Sutan Sjahrir Padang Kolonel Nav Saeful Rakhmat, Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M, unsur Forkopinda Provinsi Sumbar, PJU/Kasatker Lantamal II, personel TNI-POLRI Polda Sumatera Barat, serta Ibu - ibu Pengurus Persit,Jalasenastri Korcab II DJA I, Pengurus Bhayangkari Polda Sumbar.

Kasipasdal Direktorat Samapta Polda Sumbar Kompol Maman Rosadi SH mengatakan pada Pionir, Jumat 28 September 2023, kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal II  dengan melaksanakan  senam SKJ 88 dan dilanjutkan jalan santai keliling Markas Komando Lantamal II Padang. Olahraga bersama ini juga dilakukan secara terpusat, di daerah dilaksanakan secara video confrence atau Vicon.

"Acara olahraga yang di lakukan Lantamal II Padang ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk membina dan mempererat tali silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan yang dilandasi rasa kekeluargaan dan kedekatan emosional," katanya.

Maman Rosadi mengatakan,usai olahraga bersama, Komandan Lantamal II beserta Forkopinda Provinsi Sumbar berkesempatan meninjau pelaksanaan Bhakti sosial Donor darah dan pemeriksaan gigi di lantai dua Lantamal. Pada cluster Donor Darah, Danlantamal II dan personil Polda Sumbar ikut serta melakukan donor bersama pendonor yang lainnya, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments