Kapolsek Koto Tangah Imbau Masyarakat Menjaga dan Meningkatkan Keamanan

iklan adsense

Kapolsek Koto Tangah Imbau Masyarakat Menjaga dan Meningkatkan Keamanan

Padang, Pionir—Mesjid Al Ikram di Jalan Adinegoro, Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pada Jum’at 15 Maret 2024 selain diramaikan oleh jemaah shalat Jum’at juga diramaikan oleh personel Polsek Koto Tangah, Polresta Padang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) berpakaian dinas lengkap, yang langsung dipimpin Kapolsek Koto Tangah Kompol Afrino, SH, MH.

Tampak juga hadir dalam kegiatan sholat Jum’at sekalian memberikan imbauan kamtibmas tersebut Kanit Binmas Iptu Yunesdi, Kanit Lantas Ipda Aria Azhari, SH, Panit 1 Reskrim Ipda Jamaldi, SH, MH, Kanit Propam Aiptu Anton WP dan beberapa personil Polsek Koto Tangah lainnya.

Kesempatan itu dimanfaatkan Kompol Afrino untuk mengajak para orang tua dan niniak mamak menjaga anak-anak dan keponakannya agar tidak terlibat dalam kegiatan tawuran dan balapan liar.

Kompol Afrino pun mengimbau agar masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan dengan mengisi kegiatan positif seperti pesantren Ramadhan dan kegiatan lainnya.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Afrino untuk mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Ia pun tak lupa mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan shalat Tarawih agar memeriksa peralatan rumah, seperti kompor dan listrik yang dapat menyebabkan kebakaran sebelum meninggalkan rumah untuk melaksanakan shalat tarwih ke masjid dan mushala.

Kompol Afrino berharap dengan meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga anak-anak, akan dapat terhindar daei hal-hal yang tidak diinginkan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments