POLRI, TNI DAN ASN MEMBUHUL SILATURRAHIM LEWAT OLAH RAGA

iklan adsense
POLRI, TNI DAN ASN Membuhul Silaturrahim Lewat Olah Raga

    MENTAWAI- Pionir-  Jumat pagi 7 Februari 2020, sekitar jam 07.00 WIB, halaman Home Stay, Pantai Mapadegat, Kecamatan Tua Pejat, Kabupaten Kepulauan Mentawai diramaikan pria-pria bertubuh tegap dari Polri, TNI serta ibu-ibu dari Bhayangkari, Persit serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dari pemerintah daerah setempat. 

    Kehadiran mereka di pinggir pantai itu untuk melaksanakan olah raga bersama. Olah raga bersama yang melibatkan 200 orang lebih ini juga dihadiri Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet, Sekda Martinus Dahlan, Dandim, Basarnas, Kadis Kesehatan, para PA Kodim, para PJU Polres, seluruh anggota Polres, Dishub, Pol PP, Bhayangkari, Persit dan lainnya. 
   Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dodi Prawiranegara, Jumat 7 Februari 2020 mengatakan, tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini selain untuk menjalin silaturrahim, juga untuk membina kekompakan antara Polri, TNI dan Forkopimda.

    “Kita berharap lewat olah raga bersama yang rutin dilakukan setiap bulan ini, akan tercipta kerjasama yang solid dan saling mengenal antara satu dengan lainnya,” kata Dodi Prawiranegara. 

    Olah raga bersama ini kata Dodi Prawiranegara menambahkan, juga bertujuan sebagai sarana refreshing, baik bagi anggota Polri, TNI maupun Aparatur Sipil Negara yang ada di daerah ini.

    “Di balik semua kegiatan yang padat kita perlu selingan, sehingga dapat menyegarkan pikiran. Kegiatan ini cukup bernilai positif dan juga menambah hubungan kekeluargaan antar satuan Polri, TNI maupun Aparatur Sipil Negara,” terang AKBP Dodi Prawiranegara. 

    Terakhir Dodi berharap kegiatan olah raga bersama ini akan tetap ada sampai kapan pun di Kabupaten Kepulauan Mentawai. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments