ADA REWARD UNTUK KAPOLSEK DI JUM'AT KELILING

iklan adsense
Ada Reward Untuk Kapolsek Di Jum'at Keliling 
   GUNUNG TULEH, Pionir--Jum'at 13 Maret 2020 itu masyarakat Jorong Rantau Panjang, Nagari Sei Magelang, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, begitu antusias menyambut kedatangan Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH, MH, bersama Forkopimca Gunung Tuleh dan lintas sektoral lainnya Kedatangan Kapolsek bersama rombongan ke Masjid Raya Al Falah itu adalah dalam rangka Jum'at Keliling. 

  Kegiatan ini merupakan agenda bulanan setiap Jumat kedua tiap bulannya bersama Forkopimca. Tampak hadir saat itu Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH, MH, Camat Gunung Tuleh yang diwakili oleh Sekcam Ahmad Yani, S.Pd, MM, Kepala KUA Gunung Tuleh Jufri, S.S, MA, Wali Nagari Rabi Jonggor, Saherman, SH dan lainnya. 
   Pada kesempatan itu Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar sempat mendapat reward dari Baznas Pasaman sebagai Kapolsek Peduli Zakat dan dari Kementrian Agama Kabupaten Pasaman sebagai Kapolsek Peduli Bidang Ke agamaan. Seperti diketahui, selama ini Iptu Zulfikar dinilai sukses dengan program-program inovasinya seperti, SEBAR SERU (sedekah bareng 10.000), JEMPOL PATEN (jemput bola dan pelayanan terpadu kecamatan), SIBIMA (silahturahim dan berbagi informasi degan masyarakat) dan beberapa program lainya.

  Pada kesempatan Jumat Keliling itu Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar tak lupa mengingatkan masyarakat agar mewaspadai dan menjauhkan diri dari narkoba. “Saya mohon kerjasama semua pihak untuk memerangi narkoba,” kata Iptu Zulfikar. 
     Ia juga meminta masyarakat maupun jajarannya untuk terus mempererat kemitraan polisi dan masyarakat. 

 “Saya minta pada masyarakat agar segera melaporkan kepolisian apabila ada gejolak atau gangguan Kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas,” pesan Kapolsek. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments