CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, POLRES MENTAWAI SIAPKAN RUANGAN STERILISASI

iklan adsense
Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Mentawai Siapkan Ruang Sterilisasi


    MENTAWAI, Pionir- Berbagai solusi dan upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dilakukan oleh Polres Mentawai, salah satunya yaitu dengan menyiapkan ruang sterilisasi bagi anggota dan pengunjung.

    Kapolres Mentawai AKBP Dody Prawiranegara S.IK MH mengatakan pada Pionir, bahwa penyebaran corona tidak memandang siapa pun, seluruh kalangan masyarakat bisa terjangkit Covid-19. Karena itu, kata Dody guna mencegah penyebaran virus tersebut pihaknya telah melakukan langkah-langkah diantaranya, dengan mengimbau anggota untuk selalu menjaga kebersihan diri, kebersihan ruangan, perlengkapan dan lingkungan.

   “Kita juga lakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan Mako Polres. Menempatkan Hund sanitizer disetiap ruang pelayanan. Dan saat ini kita siapkan ruang sterilisasi di pintu gerbang masuk Mako Polres", kata Dody Prawiranegara senen 30/3/2020
    Dody melanjutkan, nantinya ruang sterilisasi itu akan dipasang juga di seluruh Polsek jajaran Polres Mentawai. Sementara itu, Waka Polres Kepulauan Mentawai Kompol Maman Rosadi SH menambahkan, ruang sterilisasi tersebut tidak hanya diperuntukan bagi pengunjung. Namun juga untuk seluruh anggota. "Ini untuk keselamatan kita bersama,” kata Maman

   Untuk itu Maman berharap, dengan disediakannya ruang sterilisasi masyarakat dan anggota terhindar dari virus corona. Lanjut Maman mengatakan "Kami juga memasang wastafel dan hand sanitizer di fasilitas pelayanan publik.

   Seperti di area lobi, di ruangan satuan fungsi, dan pada tempat-tempat pelayanan seperti di ruang SPKT, SKCK, SIM, ruang besuk tahanan hingga di tempat ibadah seperti di Masjid Subulussalam Mapolres Mentawai. (Maman Rosadi)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments