MAKHLUK SEJENIS TERTANGKAP BERCINTA DI MUSHALA

Makhluk Sejenis Tertangkap Bercinta di Mushala 
   SOLOK, Pionir—Masyarakat Nagari Cupak, Kabupaten Solok begitu tersentak mana kala menemui realita ada skandal dua anak manusia sejenis yang melekukan mesum di dalam sebuah mushala. 

    Parahnya, salah seorang di antara mereka masih berusia di bawah umur. Aksi tak pantas dua anak manusia sejenis ini, E (23) warga Kota Solok dan R (13) warga Kabupaten Solok ini dipergoki warga pada Senin dini hari. 
     Bermula dari kecurigaan warga terhadap gelagat kedua orang pria tersebut, warga pun membuntuti mereka. Dinilai telah menodai tempat ibadah dan kampung, kedua pria ini sempat mendapat bogem mentah warga yang kesal melihat ulah mereka. 

    Kejadian “memilukan” sekaligus memalukan ini diakui Wali Nagari Cupak, Fatmi Bahar Dt. Tuo, pada Selasa 3 Maret 2020. Dia mengaku miris dengan kejadian tersebut karena peristiwa tidak senonoh terjadi di dalam Mushala dan dilakukan oleh remaja di bawah umur. 

     “Awal mulanya kedua pria tersebut minta izin kepada warga untuk menginap di Mushala karena kemalaman. Karena merasa kasihan, warga pun akhirnya mengizinkan keduanya menginap di Musuhalla tersebut. Awalnya, warga tidak curiga dengan keduanya,” kata Fatmi Bahar Dt. Tuo. 

     Ia mengatakan, namun setelah lewat jam 23.00 WIB tiba-tiba lampu Mushala dimatikan, warga mulai menaruh rasa curiga. Warga kemudian mengendap-ngendap melihat dan memantau situasi. 
      Dan saat itu, didapatilah kedua pria tersebut bergumul mesra di dalam Mushala. Sontak saja warga terkejut dengan perbuatan tersebut. Para pemuda yang masih berada di sekitar wilayah tersebut langsung menuju Mushala dan mengintogerasi mereka. 

     Karena marah melihat prilaku mereka, beberapa warga tidak dapat mengendalikan amarahnya. Bogem mentah pun melayang kepada keduanya. Kapolres Solok melalui Kapolsek Gunung Talang, Iptu Azwari Siregar menjelaskan, kedua pelaku sudah ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Solok. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.