POLRES PARIAMAN DAN PWI TEKAN MoU

iklan adsense
Polres Pariaman dan PWI Tekan MoU 
     PARIAMAN, Pionir—Guna menyamakan presepsi serta untuk memudahkan wartawan yang di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) saling memberi informasi dengan Polri khususnya Polres Pariaman, dua institus ini melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman, Selasa 3 Maret 2020, di Lobby Mapolres Pariaman, jam 09.00 WIB 

     Penandatanganan MoU antara Polres Pariaman dengan PWI Kota Pariaman/Kabupaten Padang Pariaman itu dihadiri oleh Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, S.Ik, MH, Ketua PWI Kota Pariaman/Kabupaten Padang Pariaman A. Damanhuri, Wakapolres Pariaman Pariaman Kompol Yuhandri, para Kabag, para Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Pariaman, Perwira Staff Polres Pariaman dan wartawan media cetak serta elektronik dari Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. 
    Kabag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin, Selasa sore Selasa 3 Maret mengatakan, kegiatan penandatanganan MoU antara Polres Pariaman dengan PWI Kota Pariaman/Kabupaten Padang Pariaman ini berisikan koordinasi dan pertukaran informasi. 

     “Kerjasama ini sangat berguna untuk menyamakan presepsi serta untuk memudahkan wartawan di bawah naungan PWI saling memberi informasi dengan Polri, khususnya Polres Pariaman,” kata Syafrudin. 

     Selain itu kata dia, ini sekaligus sebagai bentuk koordinasi dan pertukaran informasi kepada masing-masing pihak demi terwujudnya keseimbangan berita dalam hal kegiatan Kepolisian, sehingga dalam upaya penegakam hukum dapat berjalan sebagaimana mestinya dan terciptanya suasana yang kondusif, dalam pemberitaan seimbang, akurat, tidak beritikat buruk dan menghormati supremasi hukum sebagai mana fakta yang sesungguhnya terjadi. 
    “Nota kesepahaman ini juga merupakan tindak lanjut dari program Kapolri, di mana Humas merupakan salah satu fungsi yang di kedepakan Polri,” kata AKP Syafrudin. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments