MUTASI BERGULIR DI LINGKUP POLRES PARIAMAN KOTA

iklan adsense
Mutasi Bergulir di Lingkup Polres Pariaman 
    PARIAMAN, Pionir--Selasa tanggal 3 Maret 2020 jam 08.30 WIB Polres Pariaman Kota melakukan upacara serah terima jabatan pejabat Polres dan Polsek jajaran Polres Pariaman, di Lapangan Upacara Mapolres setempat. Serah terima jabatan ini dipimpin Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan S.Ik M.Hum, dan dihadiri Wakapolres Pariaman Kompol Yuhandri, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Personel dan Pengurus Bhayangkari sejajaran Polres Pariaman. 
 Mutasi perwira di lingkungan Polres Pariaman ini diakui Kabag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin. Menurutnya mutasi biasa terjadi sebagai upaya penyegaran, promosi bagi personil Polri. 

   Ia mengatakan, adapun pejabat yang melaksanakan sertijab itu adalah Kabag Ops Polres Pariaman dari Kompol M. Yanis, kepada Kompol Jefrizal SH, Kabag Ren Polres Pariaman Kompol Syahril, kepada Kompol Adang Saputra, Kasat Narkoba Polres Pariaman AKP Suhardi SH, MH, kepada AKP Herid Syah SH. 

  Kemudian mutasi juga menyasar Kapolsek Sungai Geringging AKP Dasrul kepada Iptu Anazrul, serta Kapolsek Kampung Dalam AKP Hijrul Aswad kepada AKP Kasman S.Sos, M.H. 
    "Mutasi adalah hal yang wajar. Hal ini salah satu bentuk reward karena momen promosi juga. Ada rotasi sebagai bentuk penyegaran diinternal," kata Syafrudin. Syafrudin berharap dengan adanya mutasi ini pejabat lingkup Polres Pariaman akan lebih melakukan perbaikan manajemen administrasi dan melakukan inovasi guna mendukung tugas kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat. 

     "Tertib administrasi dalam manajemen organisasi sangat penting. Pejabat harus melakukan inovasi terutama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments