HIBAH TANAH POLRES SOLOK TELAH TEREALISASI

Hibah Tanah Polres Solok Telah Terealisasi 

AROSUKA, Pionir--Pasca dua bangunan di dalam kompleks Polisi Resort Solok Arosuka, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, amblas setelah daerah tersebut dilanda hujan pada Desember tahun 2017 lalu, pihak Polres setempat berupaya merelokasi komplek Mapolres setempat ke lokasi baru. Kata Kapolres Solok AKBP. Azhar Nugroho, SH, S.Ik, M.Si beberapa waktu lalu kepada Pionir mengatakan, Kapolres sebelumnya sudah mengajukan relokasi Mapolres tersebut karena lokasi yang sekarang sudah tidak aman dan tanahnya labil. 

“Ini dilakukan menyikapi kondisi tanah yang menjadi lokasi Mapolres saat ini sangat labil dan terancam longsor sewaktu-waktu,” kata Azhar. 

Dikatakan Azhar, untuk lokasi baru sudah disiapkan di kawasan jalan baru antara Koto Gaek Guguak dengan Pintu Angin Lubuk Selasih. Harapan Polres Solok menempati gedung baru agaknya akan terwujud segera. 

Menurut Paur Humas Polres Solok Rozi Fratama, Kamis 2 Maret 2020, penyerahan surat hibah dan sertifikat tanah untuk pembangunan kantor Polres Solok telah diserahkan Bupati Solok H.Gusmal,SE.MM kepada Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, pada hari Kamis 2 Maret jam 11.30 WIB. 

Ini pun diakui Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho. “Benar tadi sang bupati menyerahkan surat hibah dan sertifikat tanah untuk pembangunan kantor Polres Solok,” kata Azhar Nugroho, Kamis sore. 

“Kita rencanakan pembangunan ini bisa segera terwujud, sehingga berbagai kegiatan Polres Solok bisa berjalan dengan baik, tanpa harus was-was dengan ancaman bencana alam," kata Azhar Nugroho. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.