POLRES DAN POLSEK DI PADANG PARIAMAN SERENTAK BERIKAN SEMBAKO

iklan adsense
Polres dan Polsek di Padang Pariaman Serentak Berikan Sembako

PADANG PARIAMAN, Pionir—Memanfaatkan Jumat Berokah yang menjadi agenda rutin Polres Padang Pariaman maka Jumat 10 April 2020 ini Polres setempat bersama 6 Polsek di saerah itu membagikan sembako gratis kepada sejumlah warga kurang mampu. 

Menurut Kapolres Padang Pariaman AKBP Zamroni Wibowo, SIK, MH didampingi Kasubag Humas AKP Emel Sangra kepada Pionir mengatakan, apa yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada lingkungan sekitar. 

“Hari ini Polres Padang Pariaman bersama 6 Polsek jajaran membagikan sembako gratis kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Padang Pariaman,” kata Zamroni. 

Ditambahkan oleh Emel Sangra selaku Kasubag Humas Polres Padang Pariaman, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, telur dan gula pasir. “Bantuan ini dibagikan dengan cara door to door ke rumah warga, untuk membantu warga kurang mampu di tegah pandemi Covid-19,” kata Emel. 
Dikatakan, bantuan sembako tersebut diserahkan kepada warga miskin secara serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Padang Pariaman. “Saat penyerahan bantuan tersebut Polres Padang Pariaman juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19, diantaranya selalu menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat aktifitas di luar rumah, dan menghindari kerumunan orang banyak,” kata Emel. 

Bakti sosial ini kata Emel Sangra menambahkan, diadakan tidak lain dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli Polri dalam hal ini Polres Padang Pariaman kepada masyarakat di kabupaten ini,” katanya. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments