POLSEK SUNGAI LIMAU MASIH MENGABDI HINGGA MALAM

Polsek Sungai Limau Masih Mengabdi Hingga Malam 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Kamis 9 April 2020 itu mentari telah tenggelam dan bergganti malam, namun ketika sebagian orang telah menghentikan aktifitas kerja dan bercengkrama dengan keluarganya, Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan, SH bersama beberapa orang personelnya masih menjalankan tugas kemanusian. 

Hari itu tepat jam 19.00 WIB, Nasirwan bersama beberapa anggotanya bergerak menuju Nagari Kuranji Hilir yang berada di Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, yang berjarak 17 kilometer dari ibu kota kabupaten. 

Saat itu mereka hendak berbagi tali asih melalui kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemik penyebaran virus corona atau Covid-19. 
Hari itu kata Iptu Nasirwan kepada Pionir, Jumat sore 10 April 2020, ia bersama personel Polsek Sungai Limau menuju rumah Susi (40 tahun) di korong Padang Bintungan, nagari Kuranji Hilir untuk mengantarkan bantuan sembako. “Bantuan yang kita berikan adalah berupa telor ayam 1 papan (30 butir), mie instan satu karton dan minyak goreng 2 kilo gram,” kata Nasirwan. 

Usai melakukan giat tali asih itu kata Nasirwan menambahkan, dilanjutkan dengan patroli dialogis ketempat obyek vital di kecamatan dengan luas 70,38 kilometer persegi dengan jumlah penduduk 28.973 jiwa, terdiri dari 14.264 laki-laki dan 14.709 perempuan itu, dengan menggunakan mobil patroli untuk memberikan rasa aman dan menekan tindak pidana di tengah mewabahnya Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.