POLSEK SIKAKAP ANTARKAN BANTUAN KE PELOSOK KAMPUNG

POLSEK SIKAKAP ANTARKAN BANTUAN KE PELOSOK KAMPUNG

SIKAKAP, Pionir—Kepolisian Sektor (Polsek) Sikakap dibawah komando Kapolsek Iptu Hendri, SH dan Waka Polsek Ipda Yanuar paham betul bahwa masih ada warga kategori miskin di wilayah hukumnya tidak pernah mendapatkan program bantuan sosial, padahal kondisi ekonomi mereka sangat memprihatinkan. 

Agar itu tak terjadi Kapolsek Iptu Hendri dan Waka Polsek Ipda Yanuar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap, pada Senin 27 April 2020, berpatroli dengan sepeda motor menyusuri kampung-kampung sambil membawa bantuan sosial berupa sembako terdiri dari beras, mie instan, telur, gula dan teh celup untuk di serahkan kepada masyarakat miskin. 

“Bantuan sembako yang kita antarkan itu adalah sumbangan dari kepala Bank Nagari Capem Sikakap.” Kata Ipda Yanuar pada Pionir. 

Yanuar mengakui bahwa selama ini masih ada warga yang kondisinya masih dianggap mampu, namun tercatat sebagai penerima bantuan. “Untuk itulah, kita tak mau ini terjadi lagi, makanya kita langsung menyisir warga yang pantas untuk dibantu,” kata Yanuar. 

Yanuar tak menampik kalau masih ada warga yang kesulitan untuk memenuhi makan siang dan sore hari, mereka cukup makan singkong. 

“Bhabinkamtibmas kami punya data warga mana saja yang pantas untuk mendapat bantuan. Untuk itulah kami datang langsung memberikan bantuan sembako ini,” terang Ipda Yanuar. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.