SAT LANTAS POLRES PADANG PANJANG BERBAGI DENGAN ANAK PANTI

Sat Lantas Polres Padang Panjang Berbagi dengan Anak Panti 

PADANG PANJANG, Pionir—Ada yang patut diteladani dari jajaran Sat Lantas Polres Padang Panjang. Di tengah saratnya beban pekerjaan yang mereka emban, namun para personel Sat Lantas ini masih menyempatkan diri untuk saling berbagi. 

Pada Jumat 17 April 2020, jam 14.00 WIB para personel Sat Lantas yang dikomandoi Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Saherman, SH bergerak menuju Panti Asuhan Tri Murni Padang Panjang di jalan Sutan Syahrir No.270, Silaing Bawah, kecamatan Padang Panjang Barat, kota Padang Panjang. 

“Hari ini kami membagikan 60 paket sebako untuk anak-anak di Panti Asuhan Tri Murni. Adapun paket yang kita bagikan adalah beras, minyak goreng, gula, mie instan, teh celup dan telur,” kata Iptu Saherman. 

Pada kesempatan itu Saherman berharap agar berbagai pihak yang hidup berkecukupan di kota Padang Panjang mampu dan mau menampilkan dirinya sebagai “destinasi kesejahteraan sosial” bagi kalangan yang pantas untuk dibantu, di tengah situasi masyarakat menjalani kehidupan di rumah saja, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid=19. 
“Saya sangat mengapresiasi pengasuh di panti-panti sosial yang mampu bertindak sebagai orang tua pengganti bagi anak-anak asuhnya,” ungkap Saherman. 

Dikatakan Saherman, pihaknya sengaja memfokuskan paket sembako untuk anak panti asuhan, agar pengurus panti asuhan terbantu dalam memenuhi kebutuhan anak-anak yatim itu. 
“Ayah mereka, ya... kita-kita ini. Begutu agama Islam mengajarkan," ujarnya. 

Ia mengatakan, pemberian bantuan paket sembako yang diantarkan kepada pengurus panti asuhan tersebut, merupakan bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Padang Panjang pada sesama masyarakat dalam menghadapi dampak covid 19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.