TERKAIT COVID-19, POLSEK LUBUK SIKAPING IMBAU WARGA

Terkait Covid-19, Polsek Lubuk Sikaping Imbau Warga 

 PASAMAN, Pionir--Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona Covid-19, Kapolsek Lubuk Sikaping AKP Fion Joni Hayes mengimbau para perantau agar berpartisipasi membantu semaksimal mungkin agar penyebaran Covid-19 ini tidak semakin meluas melalui cara membatalkan niatnya untuk pulang kampung sementara waktu. 

 Fion melalui video yang diunggahnya meminta kepada para perantau Lubuk Sikaping untuk tidak bepergian dulu ke luar daerah atau mudik dalam rangka Lebaran 2020. 

 Hal ini kata dia, dilakukan untuk menghindari penyebaran corona virus atau Covid-19. Ia pun berharap melalui imbauan ini, khususnya warga perantauan Lubuk Sikaping dapat berpartisipasi membantu semaksimal mungkin agar penyebaran COVID-19 ini tidak semakin meluas. 

 “Kepada seluruh perantau asal Lubuk Sikaping yang ada di seluruh pelosok Indonesia, kami berharap jangan pulang kampung dulu ketika virus corona sedang merebak. Ini untuk kebaikan dan keselamatan saudara-saudara kita yang di kampung halaman,” begitu kira-kira imbauannya. 
 Sementara untuk warga Lubuk Sikaping yang berada di kampung halaman, AKP Fion Joni Hayes mengimbau agar mau bekerjasama dalam memberikan informasi tentang keberadaan sanak familinya yang baru datang dari perantauan, agar mudah untuk mendata serta melakukan isolasi mandiri terhadap perantau yang baru datang. 

 Untuk itu, Fion juga mengibau seluruh wali nagari agar aktif menggali informasi tentang keberadaan perantau yang baru pulang kampung. 

 “Kami mohon para wali nagari segera mendata masyarakat yang baru melakukan perjalanan dari luar daerah maupun orang yang datang dari luar dan masuk ke Lubuk Sikaping. Agar pemerintah bisa dengan mudah melakukan antisipasi untuk melakukan isolasi mandiri terhadap orang tersebut,” imbau Fion Joni Hayes. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.