KAPOLRES MENTAWAI BERBAGI TUGAS UNTUK SALING BERBAGI

iklan adsense
Kapolres  Mentawai Berbagi Tugas untuk Saling Berbagi

MENTAWAI, Pionir—Dalam menindak lanjuti Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jenderal Pol Idham Azis bernomor ST/1412/V/KEP./2020 tertanggal 6 Mei 2020, yang berisikan perintah agar jajaran Polri diseluruh Indonesia bergerak serentak pada Jumat 15 Mai 2020 membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemik Covid-19, Kapolres Mentawai AKBP Dody Prawiranegara, S.IK, SH, MH didampingi Kasat Binmas, Pasi Intel Kodim 0319 Mentawai, Kasi Propam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa Sidomakmur, kecamatan Sipora Utara. Di daerah ini Kapolres menyerahkan sebanyak 50 paket.
Menurut Dody Prawiranegara karena masyarakat di Kepulauan Mentawai berada di daerah yang terpencar dan sulit dijangkau kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua, mereka terpaksa berbagi tugas.

“Saya bersama Kasat Binmas, Pasi Intel Kodim 0319 Mentawai, Kasi Propam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa Sidomakmur, kecamatan Sipora Utara,” kata Dody.

Sementara itu, Kasat Polair beserta Personil Sat Polair dan personil Posal Simabuk melaksanakan pembagian sembako sebanyak 20 paket kepada nelayan dan penduduk di pesisir pantai Tuapejat.

Tak hanya itu, Wakapolsek Sikakap beserta Personil Polsek Sikakap, personil Koramil Sikakap, Kamla dan Tim Gugus Tugas Polsek Sikakap melaksanakan pembagian sembako sebanyak 20 paket dan masker di dusun Taikako dan dusun HVA Sikakap.
Kemudian Kapolsek Sikabaluan beserta personil Polsek Sikabaluan dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Siberut Utara melaksanakan pembagian sembako sebanyak 10 paket di dusun Muara Sikabaluan dan dusun Nangnang

Selanjutnya Kapolsek Siberut beserta personil Polsek Siberut melaksanakan pembagian sembako sebanyak 20 paket ke tempat terpencil di sepanjang sungai Muaro Siberut dan juga kepada masyarakat nelayan kecil pencari ikan di sungai. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments