MESKI HARUS MENUNGGU, KAPOLSEK SIPORA DISTRIBUSIKAN BANTUAN

Meski Harus Menunggu, Kapolsek Sipora Distribusikan Bantuan 

MENTAWAI, Pionir--Ramadhan akan berakhir dan berganti dengan bulan Syawal, namun di hari terakhir bulan Ramadan 1441 Hijriah itu, atau Sabtu 23 Mai 2020, Kepolisian Sektor (Polsek) Sipora masih menyempatkan "meraih pahala", dengan melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial berupa beras, dalam rangka peduli dampak Covid-19.  
Kegiatan sosial itu dipimpin Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH. MH, di Desa Mara, Kecamatan Sipora Selatan. 

Donny mengatakan, kegiatan itu dilakukan secara door to door kepada warga yg tidak menerima bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah. "Untuk pembagian bantuan beras hari ini dibagikan pada warga Desa Mara yang berada di 4 dusun, yaitu Dusun Mara Tengah, Dusun Mara Timur, Dusun Mara Barat dan Dusun Mara Utara sebanyak 49 kepala keluarga," kata Donny. 

Saat itu kata Donny, ia bersama beberapa personel Polsek Sipora mendatangi rumah-rumah warga yang tidak menerima Bansos dari pemerintah, yang mana data namanya telah diperoleh sebelumnya. 
Bagi warga yang saat didatangi rumah-rumahnya, namun mereka tidak berada di rumah karna sedang bekerja ke ladang ataupun bekerja ke laut dan sungai untuk memancing ikan, maka Kapolsek Sipora berinisiatif menunggu dengan cara membuka posko di dekat lapangan volly Dusun Mara Tengah, sehingga warga yang baru pulang dari ladang atau laut dapat langsung mendatangi posko. 

"Meski kita harus menunggu masyarakat pulang dari melaksanakan aktifitasnya, namun dengan cara demikian beras bantuan tersebut benar-benar langsung diterima oleh warga yang sudah masuk dalam data," terang Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.