ADA MUTASI DI JAJARAN POLRES SOLOK AROSUKA

iklan adsense
ADA MUTASI DI JAJARAN POLRES SOLOK AROSUKA

AROSUKA, Pionir—Lapangan upacara Mapolres Solok Arosuka pada Senin pagi 15 Juni 2020 itu dipehuni oleh personel Polisi berpakain dinas upacara dan Pakaian Dinas Harian (PDH). Ada agenda besar yang dilakukan hari itu, yaitu dengan serah terima jabatan dan pisah sambut personel yang dimutasi. Serah terima jabatan dan pisah sambut ini dipimpin Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho S.IK, SH, M.Si. 

Hadir pada serah terima jabatan tersebut Waka Polres Solok Kompol Harianto, PJU Polres Solok, Kabag Ren, Kabag Sumda, Para Kasat, Kapolsek dan perwira staf. Upacara sertijab yang berlangsung khidmat itu, tetap mengikuti protokol kesehatan, semua peserta upacara memakai masker dan menjaga jarak. 

Empat posisi jabatan perwira yang diserah terimakan pada hari itu adalah jabatan Kabag Ops Polres Solok dari Kompol Yuswawi, SH kepada AKP Hendro Lesmono, SH, SIK. Jabatan Kasat Narkoba dari Iptu Eko Kurniawan,SH kepada Iptu Amin Nurasyid, SH. Kemudian jabatan Kasat Intelkam dari AKP Budi Hendra, SH kepada AKP Tarmizi A, MH dan jabatan Kapolsek Lembah Gumanti dari Iptu Amin Nurasyid, SH kepada Iptu Nirdes Ali, SH. 
Lalu jabatan Kapolsek Lembah Gumanti diserah terimakan dari Iptu Amin Nurasyid kepada Iptu Nirdes Ali. Kapolres AKBP Solok Azhar Nugroho menyebutkan, mutasi merupakan hal biasa dalam tubuh Polri, dalam rangka penyegaran organisasi dan reward kepada yang bersangkutan atas kinerjanya yang baik selama menjabat jabatan sebelumnya. 

“Semoga personil yang mendapat jabatan yang baru akan lebih sukses kedepannya," kata Azhar Nugroho. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments