KAPOLRES MENTAWAI SILATURAHIM DENGAN PURNAWIRAWAN DAN WARAKAWURI

iklan adsense
KAPOLRES MENTAWAI SILATURAHIM DENGAN PURNAWIRAWAN DAN WARAKAWURI

MENTAWAI, Pionir--Sebagai putra dari seorang purnawirawan polisi, Irjen Pol (Purn) Drs. Maman Supratman, SH, MSc, Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara, S.IK, MH tau betul bagaimana harus menghargai seorang Purnawirawan Polri dan Warakawuri. 

Tak mengherankan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 Dody Prawiranegara bersama personelnya menyambangi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Rabu 24 Juni 2020. 

Pada hari itu Dody didampingi Kasat Intelkam, Kapolsek Sipora dan Kasubbag Progar Bag Ren melaksanakan Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri di desa Sioban, kecamatan Sipora Selatan. 

Selain datang bersilaturahim AKP (Purn) Ferdinan, Ipda (Purn) Martin Sinaga, Bripka (Purn) Anumerta Aprinaldi yang diwakili oleh Warniati Jusar (istri) serta Serka (Purn) Surya, kehadiran Dody saat itu juga untuk saling berbagi dalam bentuk berbagi Sembako berupa beras, mie instan dan uang tunai. 
"Para Purnawirawan merupakan teladan dan panutan bagi kami anggota Polri yang masih aktif. Supaya kami bisa meneladani sikap dan ketulusan beliau yang masih bisa dan tetap mengabdikan diri dengan baik kepada masyarakat, walaupun sudah purna tugas,” kata Dody 

Dalam kesempatan silaturahim tersebut, Dody tidak lupa untuk menyampaikan permohonan kepada Purnawirawan Polri agar tetap aktif membantu tugas-tugas Polri dalam menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar. 

“Kami sangat berharap kepada  para Purnawirawan Polri utamanya yang ada dan tinggal di wilayah Mentawai agar terus membantu tugas-tugas Polri dalam memberikan dan menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungannya,” harap Dody Prawiranegara. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments