KAPOLRES PARIAMAN GELAR SYUKURAN MENAIKI RUMAH DINAS

Kapolres Pariaman Gelar Syukuran Menaiki Rumah Dinas

PARIAMAN, Pionir--Sabtu 6 Juni 2020 jam 13.30 WIB, selepas shalat dzuhur itu rumah dinas Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana S.Psi, M.Psi diramaikan oleh tamu yang terdiri dari pejabat utama Polres Pariaman, para personel Polres setempat serta puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Aisyiah Pariaman. 

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan saat memasuki rumah dinas, ternyata Deny Rendra Laksmana pada hari itu menggelar syukuran dan doa bersama. Acara syukuran itu diawali dengan ibadah dan doa syafaat serta dilanjutkan dengan tausyiah oleh Brigadir Ilham Rais. Tak lupa pula pada hari itu juga diiringi dengan ungkapan syukur berupa yasinan. 
Dalam kesempatan itu, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana didampingi istri, memohon doa restu agar dalam menempati rumah dinas yang barunya, mereka selalu diberi kesehatan dan keselamatan, serta kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban. 

“Saya mohon doa restu dari saudara-saudara yang ada di sini, agar lancar dalam menjalankan tugas yang saya emban di Kota Pariaman yang kita cintai ini,” ungkap Deny Rendra Laksmana saat itu. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.