KAPOLRES SOLOK BERBAGI TALI ASIH DILEMBAH GUMANTI

KAPOLRES SOLOK BERBAGI TALI ASIH DI LEMBAH GUMANTI

AROSUKA, Pionir--Jum'at 12 Juni 2020 jam 12.10 WIB itu Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, SIK, M,Si terlihat duduk tafakur berzikir sambil mengagungkan asma Allah sebagai perwujudan rasa syukurnya kepada Allah, di Masjid UMMI Jorong Usak, kecamatan Lembah Gumanti, kabupaten Solok.  

Selain untuk menunaikan ibadah Shalat Jum’at, pada hari itu Azhar Nugroho bersama rombongan punya hajat berbagi Tali Asih Jum'at Berbagi Barokah kepada masyarakat di kecamatan Lembah Gumanti tersebut. 

Usai melaksanakan ibadah Shalat Jum’at, Azhar Nugroho didampingi Waka Polres Solok Kompol Harianto MH MM, Kasat Binmas AKP Bambang Hariyono, SE, Kapolsek Lembah Gumanti Iptu Amin N. SH, Wali Nagari Sungai Nanam diwakili oleh Seknag Harmisriono AD, KBO Sat. Binmas Iptu Yulius M, Kepala Jorong Lekok Bayu Putra Gumala dan Kepala Jorong Rimbo Data Safril Siak, Bhabin Kamtibmas Nagari Sungai Nanam Brigadir Ahmad Fuad, Babinsa Lembah Gumanti Serda Mulyono dan personel Polres Solok serta personel Polsek Lembah Gumanti bergerak menuju rumah Jailun (83 tahun), seorang ibu rumah tangga yang tinggal di jorong Lekok, nagari Sungai Nanam, kecamatan Lembah Gumanti. 
Wanita tua ini kini menjalani-hari harinya seorang diri di sebuah runah yang tak layak huni. Malah, untuk memenuhi kebutuhannya, Sang Nenek yang sering sakit-sakitan ini hanya mengharapkan bantuan dari masyarakat. 

Pada kegiatan Tali Asih Jum'at Berbagi Barokah kepada masyarakat miskin akibat dampak wabah virus corona atau Covid 19 menuju pendisiplinan PSBB dan menghadapi New Normal (Baru Normal) di nagari Sungai Nanam, kecamatan Lembah Gumanti rombongan Kapolres Solok ini berbagi satu paket sembako terdiri dari 10 Kg beras, satu papan telor ayam dan uang tunai. 

Usai dari rumah Jailun rombongan Kapolres Solok menuju rumah Dahrizal (48 tahun), di jorong Rimbo Data, nagari Sungai Nanam, kecamatan Lembah Gumanti. Pria dengan satu orang istri yang tidak bekerja dan memiliki empat orang anak tersebuat mengalami sakit stroke. Kepada Dahrizal dan keluarga AKBP Azhar Nugroho berbagi satu paket sembako terdiri dari 10 Kg beras, satu papan telor ayam dan uang tunai. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.