NAGARI SUNGAI DURIAN JADI PERHATIAN KAPOLRES SOLOK KOTA

NAGARI SUNGAI DURIAN JADI PERHATIAN KAPOLRES SOLOK KOTA

KOTA SOLOK, Pionir—Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.IK agaknya begitu memperhatikan warga nagari Sungai Durian, kecamatan IX Koto Sungai Lasi yang secara hukum masuk wilayah hukum Polres Solok Kota dan secara administratif masuk wilayah Kabupaten Solok. 

Setelah sebelummnya menebar bibit ikan nila di nagari yang memiliki tiga jorong yakni, jorong Balai Gadang, Batu Kudo dan jorong Sikumbang itu, lalu pada Selasa pagi 23 Juni 2020 Ferry Suwandi bersama rombongan kembali mendatangi nagari yang hanya memiliki satu unit fasilitas pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan satu unit fasilitas agama berupa masjid tersebut. 

Kedatangan AKBP Ferry Suwandi yang diikuti oleh pejabat utama dan personil Polres Solok Kota serta dihadiri oleh Bupati Solok dan perangkat kecamatan ke daerah yang pernah dihantam banjir dan menyebabkan putusnya jembatan utama yang menjadi penghubung wilayah itu pada awal Februari 2020 lalu adalah untuk melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. 
Dalam giat bakti sosial tersebut Kapolres Solok Kota menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga berpesan agar warga menjaga kebersihan, memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. 

Sementara Bupati Solok H. Gusmal yang hadir saat bakti sosial itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Solok Kota dan jajaran yang telah membantu warga yang membutuhkan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.