POLSEK SIBERUT SALING BERBAGI DI JUM'AT PAGI

POLSEK SIBERUT SALING BERBAGI DI JUM’AT PAGI 

MENTAWAI, Pionir—“Berbagi kepada sesama merupakan pekerjaan mulia serta diajarkan oleh semua agama, selain dapat mendatangkan kepuasan bathin bagi para donator serta yang terkait dengan kegiatan tersebut, tentunya kegiatan tersebut sangat mendatangkan banyak manfaat bagi orang lain, khususnya bagi yang sangat membutuhkan,” begitu kata Kapolsek Siberut Iptu Edy Surya Darman pada Pionir usai melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan beras dari Kapolres Kepuluan Mentawai, pada Juma’at pagi 26 Juni 2020. 

Kata Edy Surya Darman kegiatan Jum’at Barokah sekaligus dalam rangka memperingati Hari Byangkara ke-74 itu dipimpin Waka Polsek Ipda Dinardo Bangsawan SH didampingi delapan orang anggota Polsek Siberut. 
Pada hari itu kata Edy menambahkan, ada sebanyak 50 paket bantuan yang diserahkan langsung kepada masyarakat dusun Pasakiat dan desa Mailepet yang terdampak covid 19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah. 

Paket yang berisikan beras sebanyak 5 kilo gram itu langsung diantarkan kepada masyarakat penerima terdampak Covid 19 di dusun Pasakiat desa Mailepet. “Semoga kegiatan hari ini menjadi berkah bagi semua. Kami bahagia dapat berbagi dengan kaum dhuafa dalam bentuk berbagi beras Polri. Mereka pun sangat berterima kasih kepada Polsek Siberut dengan adanya kegiatan ini,” ungkap Edy Surya Darman. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.