MANFAATKAN BERKAH HARI JUM'AT, KAPOLRES SOLOK KOTA BAGIKAN BANTUAN

iklan adsense
MANFAATKAN BERKAH HARI JUM’AT, KAPOLRES SOLOK KOTA BAGIKAN BANTUAN

KOTA SOLOK, Pionir—Memanfaatkan hari Jumat yang penuh kebaikan dan keutamaan sekaligus untuk memaksimalkan ibadah atau amal kebaikan, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.IK sengaja menggelar kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Solok, di halaman Mapolres Solok Kota, pada Jumat pagi 26 Juni 2020. 

Pada hari itu, tak kurang dari 200 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan telur disiapkan untuk diberikan kepada masyarakat. Kegiatan bakti sosial ini kata Ferry Suwandi pada Pionir, Sabtu 27 Juni, adalah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74. 

Kegiatan ini kata Ferry, bertujuan untuk meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Solok Kota selalu tetap kondusif. 
Dalam bakti sosial ini Kapolres menyerahkan sembako secara simbolis kepada masyarakat didampingi dan diikuti oleh Waka Polres, Kabag, Kasat, Ketua Bhayangkari Cabang Solok, Perwira Polres dan personel Polres Solok Kota serta anggota Bhayangkari Cabang Solok. 

Dikatakannya, paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah dan memutus mata rantai penularan penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari. 

Usai penyerahan paket sembako secara simbolis itu, personel Polres Solok Kota bersama Kapolsek sejajaran langsung bergerak pula menuju rumah masyarakat untuk mengantarkan paket sembako itu sampai ke tangan penerima bantuan. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments