BERBAGI BERAS, KAPOLSEK SIPORA SATU HARI BERADA DI TIGA DESA

BERBAGI BERAS, KAPOLSEK SIPORA SATU HARI BERADA DI TIGA DESA

MENTAWAI, Pionir--Jumat pagi 26 Juni 2020 itu Kapolsek Sipora Iptu Doni Putra SH.MH bersama beberapa orang personel Polres setempat telah bersiap-siap menyiapkan sebanyak 261 paket beras bantuan Polri yang akan dibagikannya di tiga desa di kecamatan Sipora, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar). 

Kata Doni Putra pada Pionir, Sabtu 27 Juni 2020, bakti sosial pembagian beras bantuan Polri itu dilakukan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 “Bantuan beras tersebut dibagikan di tiga desa berbeda di wilayah hukum Polsek Sipora, yaitu desa Sioban sebanyak 77 paket, di desa Nemnemleleu 91 paket serta di desa Beriulou sebanyak 93 paket. Masing-masing paket berisi 5 kilo gram beras,” terang Doni. 

Untuk desa Sioban kata Doni menambahkan, ia bersama personel lainnya membagikan paket tersebut dibagikan degan berjalan kaki menuju rumah-rumah warga yang ekonominya lemah dan terdampak akibat Covid 19. 
Usai dari desa Sioban, Kapolsek Sipora bersama rombongan menuju desa Nemnemleleu dan Berilou. Untuk menuju desa Nemnemleleu yang terdiri dari 6 dusun itu, yakni, dusun Nemnemleleu Utara, Nemnemleleu Tengah, Nemnemleleu Selatan, Sagitsi Barat, Sagitsi Tengah dan Sagitsi Timur itu, Kapolsek Sipora bersama rombongan harus mengangkutnya dengan mobil double gardan. 

Begitu juga untuk desa Beriulou berpenduduk 946 jiwa yang terdiri dari 694 laki-laki dan 626 perempuan yang berdiam di lima dusun, yakni, dusun Bukku Monga, Bere, Tarandam, Masokut dan Sirualeleu rombongan Kapolsek juga harus mengankutnya dengan mobil double gardan. 
Iptu Doni Putra mengatakan saat menuju ke dua desa yang memiliki medan jalan cukup jelek dan menantang mobil yang ditumpanginya sempat mengalami insiden kecil “Saat itu mobil yang saya tumpangi sempat mundur, karena tidak sanggup menanjak akibat jalan jelek hingga terperosok ke semak-semak daerah perbukitan,” kata Doni mengenang. 

Di desa Nemnemleleu dan desa Beriulou itu kata Iptu Doni Putra, ia bersama rombongan membagikan bantuan beras Polri itu secara door to door atau langsung mangantarkannya sampai ke pintu rumah penerima bantuan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.