KAPOLSEK X KOTO DIATAS, EDUKASI WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DI MASA PANDEMI

Kapolsek X Koto Diatas, Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan  di Masa Pandemi

SOLOK KOTA, Pionir--  Pengabdian tiada henti dan tak kenal lelah terus dilakukan oleh Kapolsek X Koto Diatas terhadap warga diwilayah hukumnya berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan warganya. Salah satu giat yang dilakukan Kapolsek X Koto Diatas adalah melakukan giat aksi bakti sosial, bagi sembako, mengawal penyerahan dana BLT dan melakukan aksi bersih- bersih rumah ibadah. 

Kali ini, Sabtu (27/6/2020) Kapolsek X Koto Diatas yang dipimpin oleh Polsek Iptu Hendri,SH yang selalu berkoordinasi dan bersinergi bersama Kanit Sabhara Aiptu Rahmat Suharto, Bhabin Nagari Paninjawan Bripka Febriyandi, Bhabin Nagari Kuncir Brigadir Ade Matra. Kemudian, Bhabin Nagari Katialo Brigadir Indrageni melaksnakan Blusukan ke dalam pasar Nagari Paninjawan, Kabupaten Solok. 

Dikatakan Kapolsek X Koto Diatas, Iptu Hendri, SH kegiatan hari ini (Sabtu,red) sekitar pukul 10. 00 WIB, jajaran Polsek X Koto Diatas dan didampingi oleh Bhabinsa turun ke Pasar Nagari Paninjawan guna memberikan imbauan dan edukasi juga patroli pengamanan kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan covid 19. 

Meskipun memasuki fase New Normal atau tatanan kenormalan baru, jangan lengah dan tetap waspada. " Kami meminta dan meng- imbau kepada pedagang maupun pengunjung pasar agar tetap waspada, jaga jarak, tetap pakai masker. 
Sebab, New Normal bukan berarti sudah bebas dari virus corona. Melindungi dan mencegah itu lebih baik," ajak Iptu Hendri sembari menggunakan wireless di tengah pasar. 

Lanjut Hendri mengatakan, menuju fase kenormalan baru ini pada umumnya orang- orang lengah dan mengabaikan prokol kesehatan. Jadi, mari kita saling menjaga, baik itu menjaga jarak maupun menjaga kesehatan. 

Sebab, kita tidak tahu siapa dan dari mana virus corona itu dibawa, Imbaunya. " Maka dari itu, sebelum ke pasar pakailah masker, cuci tangan baik mau pergi ataupun setelah pulang kerumah dan tetap menjaga jarak satu sama lainnya, Pinta Hendri lagi. (hr1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.