PEDULI DAMPAK COVID - 19 POLSEK X KOTO DIATAS SALURKAN BANTUAN 10 TON BERAS

iklan adsense
Peduli Dampak Covid 19, Kolsek X Koto Diatas Salurkan Bantuan10 Ton Beras 
SOLOK KOTA, Pionir-- Menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 juga membantu masyarakat yang terdampak covid 19, Kapolres Solok Kota yang diwakili oleh Kapolsek X Koto Diatas Kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi, Senin (22/6/2020). 

Giat Bakti Sosial Polri berupa Penyaluran bantuan beras kepada masyarakat Nagari Tanjung Balit Kecamatan X Koto Diatas. Kepada awak media, Kapolsek X Koto Diatas, Iptu Hendri, SH memaparkan, salah satu bukti polri sebagai pelindung dan pemgayom masyarakat dengan beragam giat bakti sosial, juga telah diadakan aksi bersih- bersih rumah ibadah. 

Maka, Senin ini pukul 14.00wib s/d 17.00wib, dilaksanakan penyaluran beras kepada masyarakat terdampak Virus Covid 19 di Nagari Tanjung Balit, ujar Iptu Hendri Iptu Hendri, SH melanjutkan, pembagian beras langsung diserahkan di rumah masasing- masing. Selain Jajaran Polsek, Kami juga bersinergi bersama Bhabinkamtibmas, terangnya.
"Kegiatan aksi sosial dalam penyaluran Beras ini masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Solok Kota menyediakan bantuan sembako sebanyak 10 Ton beras." Terang Iptu Hendri Polsek X Koto Diatas menambahkan, jumlah awal sebanyak 285 Kantong (270 kantong beras dari Polres Solok Kota dan 15 Kantong dari Direktorat Binmas Polda Sumbar). 

Kemudian, yang telah disalurkan kepada warga sebanyak 225 Kantong (1.125 Kg) beras. Sisanya yang belum di salurkan sebanyak 60 Kantong (300 Kg) beras lagi, ujarnya mengakhiri. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments