POLRES SOLOK BAGIKAN 350 PAKET BHAKTI SOSIAL DI 13 JORONG

Polres Solok Bagikan 350 Paket Bhakti Sosial di 13 Jorong

SOLOK AROSUKA, Pionir-- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74, Polres Solok menggelar bhakti sosial di 13 jorong dari tiga kecamatan di wilayah hukumnya, Jumat (26/6/2020). Kegiatan bhakti sosial Polri yang dimulai pukul 09.00 WIB itu dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP. Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si dan diikuti oleh Wakapolres, para kabag, kasat serta personil dan Bhayangkari Polres Solok. 

Dalam giat itu sebanyak 350 paket bantuan berupa Beras, Roti Kaleng, Mie Instan, Minyak Goreng, Susu Kental manis, Telur, Gula, Kopi, Teh, dan Masker dibagikan ke tengah masyarakat Nagari. 

Kapolres Solok AKBP. Azhar Nugraha mengatakan, kegiatan bhakti sosial yang digelar kali ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19 dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke - 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang. 

Azhar menyebutkan, lewat bhakti sosial ini Polres membagikan sebanyak 350 paket bantuan yang berlokasi di 13 Jorong. Harapannya, bantuan yang diberikan dapat membantu beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. 

Selanjutnya, untuk pendistribusian 350 paket bantuan sosial tersebut, Polres membentuk tiga tim dengan masing-masing pelaksana di 13 Jorong. 

Tim I, Nagari Jawi - Jawi Kecamatan Gunung Talang terdiri dari 4 Jorong, yakni Jorong Balai Oli dengan pelaksana Kasat Lantas beranggotakan 5 orang Personil. Kemudian Jorong Tangah Padang oleh Kasat Res Narkoba dengan 5 orang Personil. Jorong Pakan Jum'at, oleh Kasi Propam dengan 6 orang Personil. Jorong Pinang Sinawa, oleh Paur Subbag Binops dengan 6 orang Personil. 
Tim II Nagari Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya, terdiri dari 4 Jorong, yakni Jorong Aie Angek oleh Kasat Sabhara dan 4 orang Personil. Kemudian, Jorong Tabek Lakuak oleh Paurmin Bag Sumda dan 4 orang Personil. Jorong Kandang Jambu oleh Ka SPKT dan 5 orang Personil. Jorong Fanta oleh Kanit Turjawali Sabhara dan 6 orang Personil. 

Tim III Nagari Gantung Ciri Kecamatan Kubung terdiri dari 5 jorong, yakni Jorong Markiyo oleh Kanit II Sat Reskrim beserta 4 orang Personil. Jorong Baringin oleh Kasiwas dan 4 orang Personil. Jorong Kampung Baru oleh Kanit Laka Sat Lantas dan 4 orang Personil. Jorong Pinang Sinawa oleh KBO Sat Intelkam dan 4 orang Personil. Jorong Kapalo Koto oleh Kanit Binkamsa dan 4 orang Personil, jelasnya. 

Sementara Polsek Jajaran dalam bhakti sosial dipimpin oleh Kapolsek masing - masing. Kegiatan Bhakti Sosial yang berakhir pukul 11.20 WIB tersebut berjalan sukses, aman dan lancar. (UK1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.