POLRES TANAH DATAR BERBAGI KEBERKAHAN DENGAN PANTI ASUHAN SUNGAYANG

Polres Tanah Datar Berbagi Keberkahan Dengan Panti Asuhan Sungayang

TANAH DATAR, Pionir--Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 jatuh pada Tanggal 1 Juli mendatang, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia gelar Bakti Sosial secara serentak se Indonesia. 

Termasuk Polres Tanah Datar berbagi keberkahan dan menyantuni anak yatim, Jumat(26/6/2020) sekira pukul 10.00 wib. 

Kali ini lokasi yang di kunjungi adalah Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang, Tanah Datar dan disambut langsung oleh Ibu Yusneli selaku Ketua Yauasan Panti Asuhan dan didampingi oleh Camat Sungayang Bapak Yatriwel, S. Sos. 

Kunjungan berbagi kasih bersama anak yatim tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo. SIK. M.Si. Di hadapan para pengurus dan anak- anak panti, Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, SIK. M. Si memaparkan, kunjungan ke Panti Asuhan untuk berinteraksi secara langsung dengan anak-anak. Melihat kegiatan dan hal ini juga merupakan penyemangat bagi anak-anak. 

"Kami sangat bangga kepada anak-anak yang tersenyum dan antusias menyambut rombongan Polres Tanah Datar. Saat ini ada 30 anak yang ada di Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang." Tutur AKBP Rokhmad. 

Lanjut AKBP Rokhmad, agenda bakti sosial ini merupakam menyambut hari bhayangkara ke 74 tahun 2020. Selain berbagi dengan anak yatim, ujar Kapolres, kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat miskin khususnya membutuhkan, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi corona virus desease 19 atau covid 19.
"Bakti sosial ini kami membagikan paket sembako yang diberikan oleh jajaran Polres ada berupa Beras, telur dan sembako lainnya yang nantinya bisa dimanfaatkan bagi kebutuhan anak-anak di panti Aisyiyah," terang Rokhmad Hari Purnomo 

Pada saat penyerahan bantuan dihadiri oleh Ketua Yayasan, Camat Sungayang, juga turut hadir tokoh masyarakat yang diwakili Bapak Irzal Rasid. Sedangkan Kapolres didampingi Waka Polres Tanah Datar, Kabag Sumda serta anggota polres tanah datar, Pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Yayasan Yusneli mengatakan, kami sangat bangga bisa dikunjungi oleh jajaran Polres Tanah Datar beserta bapak Camat. Mungkin, ini sebagai bakti dan pengabdian polri dengan masyarakat 

“Kami seluruh pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga dihari bhayangkara ke 74, Polri semakin jaya selalu dan semakin sukses dalam memberikan pelayanan, selalu mengayomi dan pengamanan di negeri ini," ujar Ketua Yayasan Ibu Yusneli sembari diamini oleh anak- anak panti. (hr1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.