POLSEK GUNUNG TULEH SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS DI PASAR MUARO KIAWAI

POLSEK GUNUNG TULEH SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS DIPASAR MUARO KIAWAI

PASBAR, Pionir--Pada hari Kamis Tgl 18 Juni 2020, pukul 10.00 wib bertempat di Pasar Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Polsek Gunung Tuleh melaksanakan himbauan kamtibmas dalam rangka penerapan tatanan kehidupan baru atau new mormal di Pasar Muara Kiawai. 

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar SH didampingi bersama personilnya. Dalam kegaiatan tersebut Zulfikar menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan kehidupan baru atau new normal. 

Disamping itu memberikan teguran lisan agar para pengunjung dan pedagang pasar dapat menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu,memakai masker, menjaga jarak, dan mecuci tangan dengan sabun setelah pulang dari pasar. 

“kita selalu mengingatkan kepada pedaggang dan pengunjung dipasar Muaro Kiawai ini agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait situasi kehidupan terhadap tatanan baru yaitu new normal,” kata Zulfikar pada Pionir (16/6) 

Lanjut Zulfikar mengatakan, kegiatan himbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Gunung Tuleh untuk menekan penyebaran Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya. 
“Kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi mewabahnya penyebaran virus Corona ini. Disamping itu Polsek Gunung Tuleh akan selalu menjadi pengawal program pemerintah difase New Normal ini,” ungkapnya 

Dalam Himbauan tersebut Zulfikar menyisipkan sebuah pesan singkat untuk warga pedagang maupun pengunjung pasar, agar mengaktifkan Siskamling, dengan sistim keliling sekitar perkampungan disaat jelang jam-jam rawan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya tindak kriminalitas pada jam malam atau di waktu dini hari. 

“mari kita jaga kamtibmas di lingkungan kita untuk mencegah aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainya”. Katanya. (Tim)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.