ANTISIPASI AKSI PREMANISME, POLSEK BARANGIN GELAR PATROLI dan KRYD

iklan adsense
ANTISIPASI AKSI PREMANISME, POLSEK BARANGIN GELAR PATROLI dan KRYD

SAWAH LUNTO,Pionir--  Dalam rangka mengantisipasi aksi-aksi premanisme, 3C, Keributan/ Tawuran, Begal, serta gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Barangin, Sawahlunto melakukan Patroli dan Kegiatan Rutin Y
yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, Rabu (29/7) kemaren.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik yang dianggap rawan terjadi tindakan kriminalitas. Selanjutnya personil Polsek Barangin juga menyisiri lokasi keramaian, tempat nongkrong anak-anak remaja di lapangan segi tiga, simpang kuburan, simpang Rusunawa, simpang Santur, Bank/ATM BRI Santur dan tempat karamaian lainnya di kecamatan Barangin. 

Kapolsek Barangin, Iptu Marwan mengatakan kegiatan patroli ini sengaja dilakukan guna menekan angka kriminalitas di kecamatan Barangin serta mengantisipasi peredaran narkoba yang marak terjadi pada kalangan remaja. 

"Dengan dilaksanakannya giat patroli dan KRYD ini diharapkan dapat menekan angka kejahatan di kecamatan Barangin," pungkas Marwan. 

Selain itu Polsek Barangin juga memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan kebiasaan baru dimasa New Normal. Selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal hal yang menonjol, rangkaian kegiatan berakhir sekira pkl 12.00 wib dan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. (DL)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments