BHABINKAMTIBMAS NAGARI SUMPUR HIMBAU MASYARAKAT PEDOMANI DAN PATUHI TATANAN NEW NORMAL

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur Himbau Masyarakat Pedomani dan patuhi Tatanan New Normal
PADANG PANJANG, Pionir-- Polres Padang Panjang di bawah komando AKBP Apri Wibowo terus menghimbau masyarakat agar mempedomani Tatanan Normal Baru Produktif Aman Covid 19 dengan cara wajib memakai masker keluar rumah dan rajin mencuci tangan. 

Himbauan ini di serukan Kapolres Padang Panjang melalui Bhabinkamtibmas dengan program Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dan Dor to Dor System (DDS). 

Demikian pula halnya dengan Bhabinkamkibmas Nagari Sumpur Polsek Batipu Bripka Ready Kurniawan pada Sabtu (11/7) kemarin tiada henti mensosialisasi kan program THTS ini dengan cara silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat Nagari Sumpur. Disetiap kesempatan silaturahmi tersebut Ready Kurniawan menghimbau masyarakat dan pemuka masyarakat agar penerapan New Normal berjalan dengan efektif dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. 

"Kita atas nama Polres Padang Panjang menghimbau masyarakat ahar mematuhi protap protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah yaitu kalau keluar rumah pakai masker dan selalu biasakan mencuci tangan, agar wabah Corona ini cepat berlalu," kata Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur, Bripka Ready Kurniawan. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments