BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATIPUH SELATAN BANGUN RUMAH WARGA LAYAK HUNI UNTUK WARGA

Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan Bangun Rumah Layak Huni Untuk Warga

PADANG PANJANG,Pionir-- Bhabinkamtibmas sebagai perpanjangan tangan Polsek merupakan wujud dan bukti nyata bahwa Polri itu berada di tengah masyarakat, begitu halnya dengan Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan Bripka Ready Kurniawan, berkat inisiatifnya maka di dirikanlah rumah layak huni terhadap warga yang tidak memiliki rumah. Bertempat di Jorong Nagari, Nagari Sumpur, Kecamantan Batipuh Selatan Kabupaten Tanah Datar, Niat baik dan ikhlas Bripka Ready Kurniawan dalam membantu sesama merupakan pekerjaa yang sangat mulia. 

Nuzuwar (84) salah satu warga Nagari Sumpur yang tidak memiliki rumah dan tidur beralaskan terpal di teras rumah warga selama 8 tahun membuat Bripka Ready Kurniawan terpanggil hatinya untuk membantu Nuzuar yang telah lanjut usia. 

Niat baik dan tulus dari Bripka Ready Kurniawan dapat respon positif dari pimpinannya, tidak tanggung tanggung suport itu diberikan oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo dan Kapolsek Batipuh Selatan Iptu. Jhon Hendri, SH, bahkan Kapolres Padang Panjang memberikan bantuan secara spontan dalam bentuk material bangunan. 

Pada senin (27/7) sekira pukul 09.00 Wib, gotong royong pembangunan rumah layak huni untuk bapak Nuzuar kembali dilanjutkan. Kegiatan gotong royong tersebut berlokasi di Jorong Nagari Sumpur. Pada siang harinya Bripka Ready Kurniawan dan warga yang sedang berjibaku bekerja dapat sirprise dengan kedatangan Kanit Sabhara Polsek Batipuh Selatan Aiptu Edi Sartono yang langsung nimbrung bersama warga ikut kegiatan gotong royong tersebut. 

Bripka Ready Kurniawan, mengatakan dengan kedatangan Kanit Sabhara Aiptu Edi Sartono ikut turun tangan gotong royong dengan warga, warga serasa mendapat darah baru dan semangat baru sehingga kegiatan gotong royong menyiapkan rumah layak huni bapak Nuzuar semakin cepat, tuturnya. 

Pelaksanan kegiatan ini juga sebagai bentuk tugas Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dan Door to Door Sistem (DDS) di Nagari Binaan masing-masing. Semoga dengan niat baik ini segala urusan kita di mudahkan oleh Allah SWT, ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Ready Kurniawan. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.