KAPOLSEK KOTA PARIAMAN SASAR PASAR REGIONAL PARIAMAN SOSIALISASIKAN PENULARAN COVID-19 

iklan adsense
KAPOLSEK KOTA PARIAMAN SASAR PASAR  REGIONALPARIAMAN SOSIALISASIKAN PENULARAN COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Adel melakukan sosialisasi New Normal kepada pedaggang dan pengunjung di Pasar Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) 

Dalam kegaiatan tersebut Aipda Adel bersama dinas Perhubungan Kota Pariaman, Sat Pol PP Kota Pariaman menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan kehidupan baru atau new normal.  

Disamping itu memberikan teguran lisan agar para pengunjung dan pedagang pasar dapat menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu,memakai masker, menjaga jarak, dan mecuci tangan dengan sabun setelah pulang dari pasar.  

“kita selalu mengingatkan kepada pedaggang dan pengunjung dipasar Kota Pariaman ini agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait situasi kehidupan terhadap tatanan baru yaitu new normal,” kata Aipda Adel pada Pionir (27/7)  

Lanjut ia mengatakan, kegiatan himbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah hukum binaanya untuk menekan penyebaran Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya.  

Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi SH mengatakan “Kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi mewabahnya penyebaran virus Corona ini. 

Disamping itu Polsek Kota Pariaman akan selalu menjadi pengawal program pemerintah difase New Normal ini,” ungkapnya (Ari)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments