BRIPKA INDEL SUPRIYADI JADI " BINTANG VIDEO"

iklan adsense
BRIPKA INDEL SUPRIYADI JADI “BINTANG VIDEO” 

PARIAMAN, Pionir—Panen raya ketahanan pangan anggota Polsek Sungai Limau Bhabinkamtibmas Bripka Indel Supriyadi ternyata menjadi berkah tersendiri baginya. Sebab saat panen raya pada Selasa 7 Juli 2020 itu dikunjungi Dir Binmas Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Jhoni Soeroto, Kasubdit Polmas Kompol Alfristan, dan Pokdar Kamtibmas Provinsi Sumbar. 

Kedatangan Kombes Jhoni Soeroto bersama rombongan disambut oleh Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M.Psi, didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pariaman AKP Sumiarti. Menurut Kasubag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin. L, kedatangan Kombes Jhoni Soeroto bersama rombongan dalam rangka pengambilan video panen raya ketahanan pangan di kebun jagung Bhabinkamtibmas Bripka Indel Supriadi. 

Syafrudin mengatakan, sebelumnya Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Forkopimda Sumbar pada Kamis siang 11 Juni 2020 pernah berkunjung ke perkebunan milik Bripka Indel Supriadi ini 

“Kunjungan pimpinan di Sumbar ini adalah untuk melihat langsung inovasi yang dilakukan anggota polisi di Korong Lagan Condong, Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman. 

Disini terdapat lahan sekitar 12 hektare yang dikelola oleh Brigadir Indel Supridi, anggota Polsek Sungai Limau Polres Pariaman untuk menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19,” kata Syafrudin. 
“Kini di lahan yang disewa dan dikelola oleh Brigadir Indel untuk ditanami jagung dan mempekerjakan karyawan tetap sebanyak 15 orang dengan gaji harian Rp85 ribu per hari serta hasil panen per tiga bulannya sekitar 50 ton itu rombongan dari Polda Sumbar kembali berkunjung dalam rangka pengambilan video panen raya ketahanan pangan Bhabinkamtibmas Bripka Indel Supriadi,” kata Syafrudin menjelaskan. 

Selain melakukan pengambilan video panen raya ketahanan pangan kata Syafrudin menambahkan, saat itu juga dilaksanakan wawancara dan dokumentasi panen raya jagung oleh Pokdarkamtibmas kemudian dilanjutkan dengan makan bajamba. “Saat itu juga dilakukan pembagian beras bansos Polri kepada masyarakat setempat,” jelas AKP Syafrudin. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments