KAPOLDA SUMBAR APRESIASI ANGGOTANYA MELALUI PENGHARGAAAN

iklan adsense
KAPOLDA SUMBAR APRESIASI ANGGOTANYA MELALUI PENGHARGAAN

PADANG, Pionir—Momen kegiatan Gelar Operasional (GO) Semester I, pada Senin 13 Juli 2020 yang dilangsungkan di ruang Jenderal Hoegeng Lt. IV Mapolda Sumbar menjadi bukti bahwa Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH sangat mengapresiasi dan menghargai personelnya yang penuh dedikasi dan inovasi. 

Pada kegiatan yang juga diikuti Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Pejabat Utama Polda Sumbar itu Irjen Pol Toni Harmanto memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dan juga kepada kelompok masyarakat yang ikut berpartisipasi kepada Polda Sumbar. 

Diantara beberapa nama personel yang meraih penghargaan itu adalah Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.IK, MH. Penghargaan berupa Pin dari Kapolri menjadi pemeran Film Sang Prawira sebagai Pemain dan Penanggung Jawab. 

Pada hari itu Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi, S.IK meraih penghargaan dari Kapolri Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk Polres Solok Kota. Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan, S.IK, MH. meraih penghargaan dari Kapolda Sumbar, berprestasi di bidang pembinaan berperan aktif dalam pembangunan zona integritas. 

Kemudian Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.IK, M.Si meraih penghargaan Kapolda Sumbar dalam pembuatan video terbaik kegiatan bakti sosial pencegahan Covid–19. Kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK meraih penghargaan Kapolda Sumbar dalam viral terbanyak serta pembuatan meme terbaik bakti sosial pencegahan Covid–19. 

Lalu juga ada penghargaan yang diberikan untuk Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas), Triski, karena aktif memberikan bantuan sosial selama pandemik Covid – 19 berupa sembako dan alat pelindung diri terhadap masyarakat. 

Juga diberikan penghargaan dari Kapolda Sumbar kepada Ketua Himpunan Bersatu Teguh (HBT), karena aktif memberikan bantuan sosial selama pandemik Covid–19 berupa sembako dan alat pelindung diri terhadap masyarakat. 

Pada hari itu Kapolda sumbar juga memberikan penghargaan terhadap Polres sejajaran yang diberikan kepada, Polres Bukitinggi, kategori Polres tertinggi dalam trending topic dan meme terbanyak periode Januari – Juni 2020. 

Polres Sijunjung kategori terbaik dalam Harkamtibmas periode Januari – Juni 2020. Polres Sawahlunto kategori terbaik dalam pendisiplinan masyarakat di era Covid-19 tahun 2020 dan Polres Pariaman kategori terbaik dalam program Kampung Tangguh Nusantara 2020. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments