KAPOLRES MENTAWAI PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT

KAPOLRES MENTAWAI PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT

MENTAWAI, Pionir--Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi tugas dan tanggungjawab yang akan diemban. Pesan inilah yang dapat ditangkap ketika Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara menyampaikan amanat dalam upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan tepat setelah dilaksanakan upacara dan syukuran hari virtual Bhayangkara ke-74 yang berlangsung di lapangan Mapolres, Rabu 1 Juli 2020. 

Saat itu Dody tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada 14 personel Polres Kepulauan Mentawai yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat satu tingkat tersebut, sembari mengingatkan bahwa tugas dan tanggung jawab ke depan dipastikan lebih berat dan penuh tantangan. 

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di kepolisian Kata Dody menambahkan, merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang dinilai berdasarkan aspek disiplin, loyalitas dan tanggungjawab. 
"Yang bersangkutan dinilai bekerja dengan prestasi atas dedikasi yang telah dicurahkan sebagai pengayom masyarakat," ujar Dody. 

Sedangkan anggota Polres Kepulauan Mentawai yang naik pangkat sebanyak 14 orang dengan Bripka ke Aipda sebanyak 2 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 7 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 3 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 orang. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.