KAPOLRES AKBP FERRY SUWANDI PIMPIN APEL OPS PATUH SINGGALANG 2020

Kapolres AKBP Ferry Suwandi Pimpin Apel Ops Patuh Singgalang 2020.

SOLOK KOTA, Pionir-- Dalam rangka menciptakan keamanan, kenyamanan dan kelancaran berlalu lintas. Selain itu, mengurangu resiko kecelakaan di jalan raya, Polres Solok Kota menggelar apel gabungan di Mako Polres dengan menggandeng TNI, Pol PP, Dishub, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang. 

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Ferry Suwandi, S.I.K mengatakan, kegiatan apel gelar pasukan Operasi Patuh Singgalang 2020 melibatkan semua unsur dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas dan mencegah panularan covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Solok Kota. Kamis (23/7/2020) di lapangan Apel Polres Solok Kota.

" Operasi Patuh Singgalang ini, agar mempedomani standar operasional prosedur (SOP) operasi Kepolisian, sebagaimana termaktub dalam peraturan Kapolri Nomor 1 Tahun 2019," pungkas AKBP Ferri 
Lanjut Ferri, baru-baru ini Kapolda sudah melaunching dan mengangkat tema tentang kelancaran bekerjasama dengan Pokdarkamtibmas di Padang, dengan melibatkan semua elemenn masyarakat, tujuannya agar semua mematuhi dan menjalankan aturan ini demi keselamatan dan kelancaran kita bersama sebagai anak bangsa. 

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut Kapolres Solok Kota menyampaikan amanat Kapolda Sumbar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada semua masyarakat tentang keamanan ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lantas dan pencegahan penularan virus covid-19 serta waspada terhadap terjadinya curanmor, pungkas Ferri Suwandi.

" Hendaknya dalam melakukan tindakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas agar memperhatikan situasi kondisi masyarakat saat ini karena masih dalam pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19," pintanya Selama operasi patuh 2020 ini, bisa berjalan dengan baik dan benar agar terciptanya kamseltibcar lantas dan dapat mencegah penularan covid 19 serta dapat mengungkap kasus curanmor di Wilayah Polda Sumbar. 
Terakhir, AKBP Ferri Suwandi berpesan, hindari sikap dan perilaku serta tindakan yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan yang berdampak negatif turunya kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polisi Lalu Lintas, tegasnya. 

Operasi Patuh Singgalang ini, merujuk surat edaran Kepolisian indonesia melaksanakan Operasi dibidang lalulintas dengan sandi operasi patuh 2020 yang dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari terhitung dari tanggal 23 Juli s/d 5 Agustus 2020. (hr1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.