KAPOLRES SOLOK BERBAGI TALI ASIH DI JORONG PASAR NAGARI KOTO ANAU 

KAPOLRES SOLOK BERBAGI TALI ASIH DI JORONG PASAR NAGARI KOTO ANAU 

SOLOK AROSUKA, Pionir -- Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho S.Ik, SH, M.Si kembali memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Solok, Jum'at (24/7/2020).

Kali ini sebanyak 3 orang warga kurang mampu dan lanjut usia (lansia) terdampak Covid-19 di Nagari Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok disambangi Kapolres AKBP Azhar Nugroho beserta Kasat Binmas Polres Solok AKP Bambang Haryono, Kapolsek Lembang Jaya IPTU Toni Surya Putra, SH. 

Turut mendampingi Kapolres Solok beserta rombongan, Wali Nagari Koto Anau Edi Setiawan.A.Md, Ketua KAN Onderus Datuak Bagindo Satu, Ketua BPN Koto Anau Rizaldi, Niniak Mamak dan Kepala Jorong Nagari Koto Anau. 
Kegiatan tali asih Kapolres Solok ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho terhadap masyarakat Nagari Koto Anau yang terdampak pandemi Covid-19. 

"Ya, lewat kegiatan tali asih ini kita memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Nagari Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya," ungkap kapolres di sela-sela giat Jum'at Berbagi tersebut. 

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

"Semoga bermanfaat, bukan dari seberapa nilainya, namun liatlah dari niat tulus dan kepedulian kita Polres Solok terhadap masyarakat kurang mampu," tukasnya saat menyerahkan masing-masing bingkisan kepada ketiga warga kurang mampu dan lansia tersebut. 
Adapun masyarakat yang menerima bantuan tersebut, diantaranya Sukirman (83 Tahun) beralamat di Kampuang Baru Jorong Pasar Nagari Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya. Kehidupan keluarga tidak mampu dan tengah sakit. Ia tinggal bersama anak laki lakinya. 

Kemudian, Suar Koto (79 tahun), yang sehari-harinya berprofesi Tani namun kurang mampu (dhuafa). Ia tinggal sendiri dan beralamat di Jorong pasar. Terakhir, Sofyan Bugis (77 Tahun) juga petani dan tinggal di Jorong Pasar Nagari. Selain tidak mampu, ia juga Sakit Stroke dan saat ini tinggal bersama anak perempuannya. kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WIB ini berakhir pukul 11.00 WIB. (UK1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.