KAPOLSEK BATIPUH SELATAN SOSIALISASIKAN PENERAPAN TATANAN KENORMALAN BARU ATAU NEW NORMAL

iklan adsense
Kapolsek Batipuh Selatan Sosialisasikan Penerepan Tatanan Kenormalan Baru atau New Normal Di Masa Pandemi

PADANG PANJANG, Pionir-- Kamis itu 16-07-2020 11.00 wib di Jorong Guguk Malalo Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri SH bersama Bhabinkamtibmas Jorong Guguak Malalo Aiptu Edi Sartono menyambangi warga masyarakat di daerah tersebut dalam rangka mensosialisasikan tentang Penerepan tatanan kenormalan baru atau new normal di masa pandemi untuk tetap patuh pada protokol kesehatan covid 19 . 

Saat ini kata Jhon Hendri pemerintah telah menyiapkan skenario kehidupan new normal di tengah pandemi virus corona.  Kini sebagian masyarakat yang memandang lebih aman terhadap risiko infeksi virus ini, diperkenankan untuk kembali bekerja dan melakukan aktivitasnya, sekaligus dalam rangka menyambut new normal. 

Menurut Jhon Hendri new normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun ditambah dengan penerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19. 

Dikatakan Hendri prinsip utama dari new normal itu sendiri adalah dapat menyesuaikan dengan pola hidup, seperti meningkatkan pola makanan yang bergizi, yang bisa meningkatkan imun tubuh, sebagai penangkal terinveksi virus yang mematikan ini, katanya.  

"Secara sosial, kita pasti akan mengalami sesuatu bentuk new normal atau kita harus beradaptasi dengan beraktifitas, dan bekerja, dan tentunya harus mengurangi kontak fisik dengan orang lain, dan menghindari kerumunan, kata Iptu Jon Hendri dihadapan warga masyarakat Jorong guguk malalo Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Dalam sosialisasi tersebut jhon Hendri juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarat setempat. Supaya lebih mewas diri dan lingkungan agar wilayah hukum polsek Batipuh Selatan tetap aman dan kondusif, ujarnya mengakhiri. (Aw)   
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments